Sunday, March 3, 2013

Love Is Pilihan Anda Berikan atau Tunda

Siapa yang mengira bahwa kata empat huruf kecil bisa berisi sebesar itu dan berdampak pada orang dengan cara Anda tidak pernah tahu itu mungkin.

Kata ini adalah memberdayakan, inspirasi, bergerak, pemanasan jantung, merendahkan, baik hati, lembut, diucapkan atau tak terucapkan.


Kata saya maksudkan adalah KASIH. Ini adalah salah satu hadiah terbesar yang diterima dan diberikan.

L - Biarkan aku menjadi sebuah ekspresi dan meninggalkan kesan cinta kemanapun aku pergi.

O-Buka mata dan telinga batin saya untuk benar-benar mendengar dan melihat bagaimana saya bisa merawat diri sendiri dan orang lain hari ini.

V - Visualisasikan dari siapa atau di mana saya menahan cinta dan meminta bimbingan, kemudian masih cukup untuk mendengar bisikan kebijaksanaan tentang bagaimana.

E - Pengalaman adalah kesempatan bagi saya untuk tumbuh dan mencintai lebih, sehingga semua kejadian adalah panggilan untuk perhatian penuh saya, terutama yang saya temukan paling menantang.

Ketika Anda merasa baik, keinginan untuk mencintai dan jenis tampaknya begitu alami. Seolah-olah tidak ada cara lain yang bisa.

Cinta hanya mengalir dengan sedikit pemikiran atau usaha.

Apa yang terjadi meskipun ketika Anda merasa sakit hati, atau marah, atau kesal terhadap seseorang atau sesuatu? Apa yang terjadi pada cara mencintai Anda kemudian?

Bagaimana bila Anda merasa Anda telah diperlakukan tidak adil, atau unkindly, atau seseorang tampaknya tidak peduli tentang Anda atau mencintaimu, maka bagaimana Anda bereaksi?

Apakah Anda menanggapi dari ruang yang penuh kasih dalam diri Anda? Atau, apakah Anda merasa perlu untuk menyerang atau menahan cinta Anda?

Orang-orang yang Anda merasa paling jumlah negatif terhadap, atau situasi yang memiliki emosi meningkat Anda, atau perasaan terjebak dalam, adalah orang-orang yang sangat yang memerlukan perhatian dan cinta Anda.

Mereka adalah orang-orang yang menguji Anda, kesabaran Anda, dan emosi Anda. Ketika Anda merasa seperti ini, Anda cenderung ingin menunjukkan segala jenis gerakan positif terhadap mereka. Bila Anda lakukan meskipun, Anda akan kembali untuk mencintai, dan apa hadiah yang memberdayakan dan penyembuhan ini adalah untuk Anda.

Mencintai apa yang tidak berarti Anda memaafkan perilaku atau apa yang terjadi, juga tidak berarti Anda menyangkal perasaan Anda, bahkan, justru sebaliknya. Apa itu berarti adalah bahwa Anda memegang daripada menahan ruang untuk cinta untuk masuk namun hal dapat terungkap.

Kata surat sederhana namun kuat empat memungkinkan Anda untuk bebas untuk terus menjadi orang yang penuh kasih bahwa Anda!

Cinta bukanlah pikiran, keinginan, atau kebutuhan, itu adalah esensi dari siapa kita.

Jika kita semua bertindak dari ruang tenang dan Tahu kebaikan daripada pikiran atau harapan dari apa yang kami percaya hal itu terjadi, maka dunia akan menjadi sangat berbeda.

Anda mungkin tidak dapat mengubah orang atau peristiwa, tetapi Anda bisa mencintai terhadap mereka. Jika tidak dalam tindakan Anda, maka dalam hati dan pikiran Anda.

Ketika sesuatu terjadi bahwa Anda merasa tidak mengasihi tentang, dapat mengambil waktu untuk emosi Anda untuk menyelesaikan. Ingat bahwa cinta adalah pilihan Anda untuk memberikan atau tidak memberikan.

Pikirkan tentang seseorang atau sesuatu di mana Anda merasa Anda memegang kembali cinta.

Tuliskan semua cara yang Anda sedang merasa terhadap orang atau peristiwa.

Ambil napas dalam-dalam dan bayangkan perasaan besar cinta yang mengalir ke dan melalui Anda. Seperti halnya, bayangkan mengembalikan kemampuan Anda untuk mencintai.

Apa, jika ada, bisa Anda sekarang katakan atau lakukan dalam situasi ini? Ini bukan tentang harapan tentang bagaimana hal-hal akan, melainkan yang memungkinkan Anda untuk menjadi semua yang Anda bisa dan tidak menyimpan negatif.

No comments:

Post a Comment