Sunday, March 3, 2013

Kenali Pasangan Anda di Hari Valentine

Yang paling 'dicintai' hari dalam setahun di sini - Hari Valentine! Ini adalah hari untuk merayakan dengan bagian Anda lebih baik dan memanjakan mereka dengan, perawatan cinta dan perhatian. Tapi untuk itu terjadi, Anda harus tahu dengan baik kekasih Anda.


Jadi, seberapa baik Anda tahu pasangan Anda? Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini, kemudian membaca dan mencari tahu tentang kualitas yang melekat dari pasangan Anda untuk memperkuat ikatan Anda dengan mereka pada Hari Valentine ini.

Aries: Jika pasangan Anda adalah seorang Arian, kemudian duduk kembali dan bersantai. Menjadi jenis aktif dan agresif, mereka mencintai inisiatif mengambil dan menegaskan diri mereka sendiri karena mereka cukup mampu memimpin. Namun, Anda harus siap untuk menghadapi dengan alam sabar mereka jika Anda sedang mencari sebuah serikat lagi dengan mereka.

Taurus: Taurus adalah seseorang yang Anda dapat dengan mudah percaya dan bergantung pada karena mereka adalah salah satu yang paling setia dalam zodiak. Anda harus berterima kasih kepada bintang Anda jika pasangan Anda Taurus karena mereka cukup gigih, down-to-earth dan mudah untuk memuaskan karena mereka menemukan kesenangan dalam hal-hal kecil dalam hidup. Tapi hati-hati sifat keras kepala mereka dan tidak membuat mereka jengkel karena jika Anda menggosok mereka dari cara yang salah maka mereka cenderung untuk mendapatkan cukup jahat.

Gemini: Cerewet, responsif dan ramah, seorang Gemini selalu menyenangkan berada di sekitar. Mereka memiliki kemampuan langka untuk menghibur Anda sepanjang waktu. Mereka juga cukup fleksibel dengan alam dan dapat beradaptasi dengan situasi dan / atau sekitarnya cukup mudah. Mereka, bagaimanapun, tampaknya mendapatkan dangkal kadang-kadang dan cenderung tersesat dalam dunia fantasi mereka sendiri.

Kanker: Kanker lembut dan konservatif membuat cukup mitra pelindung, seseorang yang Anda akan senang untuk memiliki. Mereka tidak hanya mengerti perasaan Anda dengan cara yang tepat, tetapi juga memelihara hubungan dengan cara yang peduli. Mereka juga cukup defensif tentang pasangan mereka dan kontemplatif juga.

Leo: Bersiaplah untuk dibawa untuk joyride dengan Leo aktif dan terbuka. Mereka adalah jenis yang suka berada dalam kendali penuh atas hal-hal dan / atau situasi. Sementara berada dengan Leo Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Mereka juga cukup peduli dan murah hati oleh alam dan bertindak sebagai tuan rumah yang besar untuk pasangan mereka pada tanggal jelek.

Virgo: Anda harus memainkan kartu Anda sedikit sadar sekitar mitra Virgo Anda karena mereka sangat cerdas dan dilindungi di alam. Mereka juga cukup mampu datang dengan solusi mudah untuk semua kekhawatiran Anda dalam hidup karena mereka cukup analitis dan bermanfaat. Namun, waspadalah terhadap sifat kritis mereka karena mereka mungkin mengkritik Anda dimuka jika mereka tidak menyukai sesuatu tentang Anda.

Libra: Libra adalah salah satu mitra yang Anda akan senang untuk memiliki jika Anda adalah kemarahan-lempar jenis karena mereka cukup akomodatif dan baik oleh alam. Mereka juga sangat ramah dan menyenangkan, sehingga yakinlah Anda memiliki sebuah perusahaan besar untuk pihak manapun. Mereka juga menghormati Anda banyak tapi kadang-kadang terjebak dalam situasi karena sifat tegas mereka.

Scorpio: Fokus, akal dan ditentukan, Scorpio adalah mitra besar untuk memiliki dalam sebuah hubungan. Mereka juga cukup posesif tentang pasangan mereka dan merawat mereka secara intens. Scorpio juga membuat beberapa pecinta yang paling bergairah dalam zodiak. Mereka mungkin mendapatkan sedikit menyelidik di kali, meskipun.

Sagitarius: Jika Anda suka bepergian dan merupakan sucker untuk adrenalin, maka Sagitarius adalah perusahaan sempurna untuk memiliki untuk Anda karena mereka berjiwa petualang, antusias dan mandiri. Mereka juga membuat untuk mitra yang sangat setia dan tidak takut berbicara pikiran mereka. Di sisi lain, meskipun, mereka kadang-kadang mendapatkan cukup gelisah dan tidak bertanggung jawab.

Capricorn: Tenacious dan konservatif, Capricorn tidak yang paling ekspresif atau jenis liar. Tapi tidak pernah kesalahan mereka untuk mitra tidak layak karena mereka cukup bijaksana, disiplin dan akal. Mereka juga sangat ambisius oleh alam, meskipun kualitas yang tetap tenang karena karakter secara bijaksana.

Aquarius: Eksentrik, asli dan berpendirian, Aquarius cukup jenis terduga dalam suatu hubungan. Sementara mereka bisa sangat menyenangkan berada di sekitar karena sifatnya independen, sejuk dan ramah, mereka cenderung memberikan kesan tidak tertarik pada Anda karena sifat mereka terpisah dan individualistis. Mereka juga cukup intelektual dan memiliki sisi kemanusiaan mereka.

Pisces: The Pisces membuat pasangan yang penuh kasih dalam suatu hubungan karena mereka sangat simpatik, sensitif dan penuh kasih. Kemampuan mereka untuk memahami Anda secara rinci dapat dicocokkan dengan tanda-tanda sangat sedikit dalam zodiak. Mereka juga sangat artistik dan intuitif di alam, dan bertindak sebagai tender, merawat mitra dalam hubungan.

No comments:

Post a Comment