Wednesday, February 20, 2013

Jadikan Fitnes Hal Penting Dalam Hidup Anda

Meskipun banyak orang ingin membuat kebugaran prioritas dalam hidup mereka dan meletakkannya pertama untuk melakukan daftar mereka, tampaknya seperti tugas yang sulit untuk benar-benar mewujudkannya. Kebanyakan orang telah meletakkannya di daftar mereka resolusi tahun baru pada satu waktu atau yang lain dalam hidup mereka menunjukkan berapa banyak orang ingin membuat kebiasaan dan belum betapa sulitnya dapat.


Salah satu rahasia untuk bekerja secara teratur adalah untuk membuat prioritas tetapi juga untuk menemukan sesuatu yang Anda temukan menyenangkan dan menarik untuk mengambil bagian masuk

Anda juga akan ingin memastikan Anda mulai memperlambat dan menikmati proses mendapatkan dalam bentuk dan meningkatkan kinerja Anda.

Jadi Anda bisa mulai dengan melihat kegiatan yang Anda akan menikmati dan mengajukan beberapa pertanyaan langsung.

Apakah Anda menikmati bekerja sendiri dan bisa menggunakan waktu sendiri atau apa yang Anda inginkan motivasi dan persahabatan bahwa komunitas seperti hati individu dapat membawa?

Apakah Anda suka kehilangan diri Anda dalam gerakan berulang atau apakah Anda lebih suka sesuatu yang memberikan stimulus berubah di mana Anda perlu ficus perhatian Anda pada kegiatan mondar-mandir terus berubah dan cepat?

Apakah Anda mencari lingkungan kelompok kecil yang membantu menjaga motivasi tinggi dan di mana Anda tidak memiliki intimidasi dari kelompok besar atau apakah Anda lebih suka anonimitas pelatihan dalam kelompok besar?

Apakah Anda lebih suka latihan berdampak rendah atau intensitas tinggi, adrenalin dibebankan aktivitas?

Sebuah awal yang baik adalah untuk menilai apa preferensi Anda dan kemudian mencoba beberapa kelas yang berbeda untuk melihat apa yang bekerja untuk Anda dan apa yang membuat Anda bersemangat untuk mengambil bagian dalam lagi.

Anda juga akan ingin mencari gym yang dekat rumah Anda atau bekerja karena membantu untuk terus secara teratur jika gym di dekatnya. Anda akan ingin menghilangkan hambatan karena harus sampai di sana dan memastikan bahwa jarak tidak akan menghalangi Anda dari bekerja keluar.

Hal terbesar tentang kebiasaan membuat olahraga bagian dari rutinitas Anda adalah yang tidak menjadi kebiasaan dan akhirnya Anda melihat ke depan untuk bekerja karena menjadi lebih mudah untuk mendapatkan diri Anda bergerak dan Anda akhirnya melihat hasilnya.

Jadi bagaimana Anda membuat bekerja di luar prioritas dalam hidup Anda?

Temukan sesuatu yang Anda menikmati melakukan, terlihat untuk membuat sedikit demi sedikit kemajuan, melacak perkembangan Anda dengan menjaga buku catatan harian, menghilangkan jarak ke pusat kebugaran sebagai pencegah dan terus sampai menjadi kebiasaan.

No comments:

Post a Comment