Wednesday, February 20, 2013

Haruskah Kamu Latihan Sampai Lelah?

Apakah Anda suka untuk mempertahankan gaya hidup sehat, pikiran yang sehat dan tubuh yang sehat? Nah, yang tidak akan senang? Yang pasti semua orang tidak! Sama seperti seperti apa keinginan setiap orang, pasti Anda akan senang untuk memiliki kesehatan yang baik, sikap yang lebih baik, fitur yang lebih baik dan gambar yang lebih baik secara umum.


Tapi apakah Anda benar-benar mencintai mengorbankan kesehatan Anda hanya untuk mencapai tujuan tersebut? Sampai sejauh mana akan Anda melibatkan diri dalam berolahraga dan melakukan aktivitas fisik yang berbeda? Jika Anda benar-benar berolahraga sampai waktu Anda pingsan, dan benar-benar lelah? Bukankah itu tidak sehat? Yah, itu tidak benar-benar baik untuk Anda!

Ada pepatah yang berjalan bahwa segala sesuatu yang berada di luar normal, tidak peduli seberapa baik itu, masih buruk. Sama seperti seperti di berolahraga atau melakukan olahraga atau aktivitas fisik. Pikiran Anda! Ini memiliki efek jangka pendek dan jangka panjang dan risiko pada kesehatan Anda. Yang mengatakan bahwa "akhir ini tidak membenarkan berarti!", Berlaku untuk situasi ini. Karena bahkan tujuan Anda adalah positif, hasilnya positif (karena Anda seksi dan fit), jika cara Anda, seperti berolahraga ke tingkat maksimum lebih dari apa yang tubuh Anda mampu, masih salah!

Mari kita kembali ke dasar. Mengapa beberapa orang untuk berolahraga hasil sampai mereka benar-benar lelah? Pertama, Anda harus menikmati begitu banyak pada apa yang Anda lakukan! Kedua, Anda harus memiliki kesalahpahaman bahwa semakin banyak Anda berolahraga, jam lama Anda habiskan dalam berolahraga, semakin tinggi kemungkinan bahwa Anda akan mencapai tubuh yang sehat.

Berikut adalah beberapa poin yang baik pengingat untuk Anda. Anda selalu harus mempertimbangkan kesehatan Anda di semua biaya. Coba bayangkan bahwa jika Anda berolahraga di luar normal atau apa yang tubuh Anda mampu, Anda akan merasa lelah berlebihan! Anda akan benar-benar lelah! Terlalu banyak kekuatan hasil latihan untuk mogok otot Anda. Mungkin hasil untuk merusak pada bagian-bagian yang berbeda dari tubuh Anda. Mungkin juga hasil merusak pada tulang atau tulang rawan Anda atau bahkan untuk ligamen Anda. Untuk anak perempuan di luar sana, Anda harus perhatikan bahwa siklus menstruasi teratur Anda mungkin terganggu jika Anda berolahraga terlalu banyak terutama selama periode menstruasi.

Terus berolahraga sampai kelelahan hasil mungkin untuk beberapa kerusakan parah atau efek pada tubuh. Beberapa contoh adalah osteoporosis dan masalah tulang lainnya. Jika Anda terlalu ceroboh dalam berolahraga, melakukan terlalu banyak mungkin juga mengakibatkan ringan sampai serangan jantung parah.

Jadi apa yang kemudian harus Anda lakukan? Pergi untuk cara sehat berolahraga. Anda harus selalu memastikan bahwa Anda tidak akan melampaui tiga puluh (30) menit dalam sehari. Atau semua dalam semua, tidak berolahraga lebih dari 5 jam dalam satu minggu.

No comments:

Post a Comment